Rabu, 23 Juni 2010

6. Fitur Microsoft Offfice 2010


Penerbit Fitur dan Manfaat

Dengan Microsoft Office 2010, orang-orang mendapatkan berbagai cara baru yang kuat untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka dari tempat yang lebih - apakah mereka sedang menggunakan PC, smartphone atau browser web. Dari update wawasan ke Excel, PowerPoint, Word dan Outlook, untuk kemampuan integrasi server baru yang memudahkan semua orang untuk melacak, melaporkan dan berbagi informasi penting, Office Professional Plus 2010 menawarkan paket lengkap melalui akrab, alat intuitif.

Apa Saja yang Sudah Termasuk

Publisher

Outlook with Business Contact Manager

SharePoint Workspace

Access

PowerPoint

Word

OneNote

InfoPath

Communicator

Excel





Fitur dan Manfaat Microsoft Publisher 2010

Microsoft Publisher 2010 membantu Anda membuat, personalisasi, dan berbagi berbagai publikasi profesional berkualitas dan materi pemasaran dengan mudah.DenganPublisher 2010, Anda dapat dengan mudah berkomunikasi pesan Anda dalam berbagai jenis publikasi, menghemat waktu dan uang. Apakah Anda membuat brosur, buletin, kartu pos, kartu ucapan, atau e-mail newsletter, Anda dapat memberikan hasil yang berkualitas tinggi tanpa pengalaman desain grafis.Menyelesaikan pekerjaan dengan benar pada kali pertama dengan Publisher 2010.

Buat publikasi visual menarik

Publisher 2010 menyediakan berbagai alat-alat baru dan perbaikan yang membantu Anda terlihat seperti seorang jenius desain dan membuat konten yang pasti akan terkesan.

  1. Gunakan gambar-mengedit perbaikan alat-termasuk kemampuan untuk pan, zoom, dan tanaman foto dan gambar penampung-yang membuatnya menjadi snap untuk mengganti gambar sambil menjaga layout dari halaman Anda. Mudah menyempurnakan setiap gambar untuk membantu Anda melihat publikasi mutlak yang terbaik.

  1. Desain dan mereorganisasi halaman seperti pro dengan teknologi alignment objek baru.Teknologi ini memberikan panduan visual untuk membantu Anda dengan mudah menyelaraskan dan posisi konten Anda, tapi selalu meninggalkan tata letak akhir terserah pada Anda.

  2. Buat publikasi dinamis dalam waktu yangsangat kecil saat Anda memasukkan dan menyesuaikan prebuilt bangunan blok konten, baik built-in dan dari komunitas Penerbit, langsung dari Penerbit 2010. Pilih dari array halaman bagian-seperti sidebars dan cerita-serta kalender, perbatasan, iklan, dan banyak lagi.

  3. Berikan teks tampilan ahli typesetting dengan tipografi OpenType baru. Publisher 2010 Publisher 2010 menyediakan dukungan untuk ligatures, set gaya, dan fitur lainnya tipografi profesional tersedia di font OpenType banyak. Gunakan built-in atau OpenType font kustom untuk membuat teks berdampak sebagai gambar hanya dengan beberapa klik. 1



Mengelola publikasi Anda lebih baik dengan alat yang mudah digunakan Ini jauh lebih mudah untuk membuat dan mengelola publikasi Anda ketika Anda dapat bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

  1. Cetak baru luar biasa pengalaman di Publisher 2010 yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau cetak satu halaman penuh dengan serangkaian alat-alat tata letak halaman dan pengaturan cetak disesuaikan. Pengalaman cetak baru hanyalah salah satu dari fitur yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional untuk memberikan ruang, terpusat terorganisir untuk semua tugas manajemen Anda publikasi.



  1. Membaik, Pita disesuaikan sekarang tersedia di Publisher untuk membuat mudah diakses perintah yang paling Anda butuhkan. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Publisher 2010, Anda memegang kendali.

Berbagi publikasi dengan keyakinan

Ketika tiba waktu untuk berbagi publikasi Anda, 2010 Penerbit daun apa-apa untuk menebak.

1. Kompilasi, mengedit, dan mengelola pelanggan Anda atau daftar kontak langsung di Penerbit, menggunakan tab surat mudah dan efisien di 2010 Penerbit Pita.




2. Akses Checker Desain dari tampilan Backstage baru untuk secara otomatis memeriksa publikasi Anda untuk kesalahan umum banyak sebelum Anda berbagi. Dapatkan pilihan untuk memperbaiki dengan cepat dan mudah. Lalu, kembali ke Backstage melihat saat publikasi tersebut siap untuk pergi dan simpan ke format apa pun yang Anda butuhkan untuk memudahkan berbagi-dari PDF at au XPS ke berbagai format gambar, seperti JPEG atau PNG.

Apakah Anda bekerja pada newsletter bulanan Anda, merancang sebuah kartu pos yang baru, membuat kartu ucapan, atau mengembangkan kampanye pemasaran untuk bisnis Anda, 2010 Penerbit membantu Anda menciptakan konten yang harus lebih cepat, dengan lebih fleksibel, dan dengan hasil yang lebih baik.



Fitur dan Manfaat Microsoft Outlook 2010


Microsoft Outlook 2010 menawarkan premi bisnis dan pribadi e-mail manajemen alat untuk lebih dari 500 juta di seluruh dunia pengguna Microsoft Office. Dengan rilis Outlook 2010, Anda mendapatkan set kaya pengalaman untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda di tempat kerja, rumah, dan sekolah.

Dari melihat dirancang ulang untuk organisasi e-mail canggih, cari, komunikasi dan fitur jaringan sosial, Outlook 2010 menyediakan Anda dengan pengalaman kelas dunia untuk tetap produktif dan berhubungan dengan jaringan pribadi dan bisnis.

Menghemat waktu melihat, membuat, dan mengelola e-mail

Anda terima dalam seminggu hari ini versus khas khas seminggu lima tahun yang lalu. Kami telah mendesain ulang Outlook 2010 untuk mencerminkan perubahan-perubahan dalam gaya hidup Anda dan membantu menjaga dengan jumlah besar informasi yang Anda terima setiap hari.

  1. Mengelola sejumlah besar e-mail dengan mudah. Memadatkan, kategori, atau bahkan mengabaikan seluruh percakapan dengan beberapa klik. Dengan alat manajemen percakapan baru dan peningkatan Percakapan Lihat, puluhan pesan bisa berubah menjadi hanya beberapa item yang relevan. . Untuk memulai memanfaatkan kekuatan Tampilan Percakapan, buka tab View dalam kelompok Percakapan dan pilih Tampilkan Percakapan.



  1. Kirim informasi yang tepat kepada orang yang tepat dan menanggapi e-mail dengan cepat. MailTips langsung mengingatkan Anda untuk masalah distribusi potensi dan Langkah Cepat mengambil melangkah multi-tugas Anda melakukan sebagian turun ke hanya satu klik. 1

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat

Cari perintah yang Anda butuhkan di mana Anda ingin mereka.

Ribbon ditingkatkan, tersedia di seluruh aplikasi Office 2010, membuatnya mudah untuk menemukan perintah yang lebih sehingga Anda dapat fokus pada produk akhir, bukan bagaimana menuju ke sana.

1. Mudah mengkonfigurasi account baru dan yang sudah ada, membersihkan kotak masuk Anda, dan secara visual melihat berapa banyak space yang tersisa di kotak surat Anda. Ini adalah hanya beberapa fitur yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat diselenggarakan untuk mengatur account Anda dan menyesuaikan pengalaman Outlook.

Hubungkan dengan orang-orang dan tetap up to date

Apakah anda mengelola sebuah tim atau mengadakan acara keluarga, sangat penting untuk tetap terhubung dengan orang di dalam dan di luar kantor atau rumah. Outlook 2010 menyatukan berbagai e-mail dan jaringan komunikasi sehingga tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda pedulikan adalah cepat, sederhana, dan menyenangkan.

  1. Menggabungkan beberapa account e-mail, kalender, dan buku alamat dan mudah mengelola mereka dari pandangan, tunggal terpusat.

  2. Mengatur jadwal Anda menggunakan Jadwal Lihat baru. Lihat beberapa kalender Outlook, Windows Live, atau berbagi kalender lain, di layar horizontal efisien.

  3. Lihat ketersediaan seseorang dan menjangkau mereka menggunakan berbagai metode komunikasi - semua pada kartu-untuk-akses mudah kontak baru. 2

  1. Dapatkan informasi tambahan tentang orang-orang, seperti teman bersama dan informasi sosial lainnya, dan lebih baik tetap terhubung dengan lingkungan sosial dan bisnis Anda melalui Sosial Outlook Connector baru..



informasi penting Anda di mana saja, kapan saja

Periksa e-mail di mana saja dan cepat menemukan alamat tersebut dan nomor telepon penting saat Anda membutuhkannya. Sekarang Anda dapat tetap terhubung dengan pekerjaan Anda dan kontak pribadi dengan mengambil pengalaman Outlook baru dengan Anda. Sangat mudah untuk tetap di atas hal-hal saat Anda sedang bepergian.

  1. Microsoft Outlook Web App: Tetap up-to-date dan berhubungan. Lihat e-mail Anda pesan, kontak, dan acara kalender yang disimpan pada Exchange Server menggunakan browser Web. 3

  2. Microsoft Outlook Mobile 2010 : Outlook 2010 dengan versi mobile yang disempurnakan Outlook khusus cocok untuk ponsel Windows Anda. 4

Mengelola kotak masuk Anda, jadwal, dan kontak dengan mudah, sambungkan ke berbagai e-mail dan jaringan sosial di mana saja dan mendapatkan akses ke informasi Anda. . Outlook 2010 membantu Anda tetap terhubung dan berkomunikasi dengan dunia Anda di tempat kerja, di rumah, hampir di mana saja.


Fitur dan Manfaat SharePoint Workspace





Microsoft SharePoint Workspace 2010, nama baru untuk Microsoft Office Groove, memperluas batas-batas kolaborasi dengan memungkinkan cepat, kapan saja, di mana saja akses ke situs SharePoint tim Microsoft.

Sinkronisasi SharePoint Server 2010 dokumen perpustakaan dengan SharePoint Workspace sehingga Anda dapat mengakses, melihat, dan mengedit file kapan saja dan di mana saja dari komputer Anda. . Daftar seperti Diskusi, Tugas, dan daftar kustom juga didukung. Anda bahkan dapat menyinkronkan Bisnis Layanan Konektivitas daftar jadi akses ke sistem backend Anda menjadi lebih mudah. SharePoint Workspace 2010 ushers dengan cara yang sama sekali baru bekerja dengan tim Anda situs SharePoint.

Sinkron dengan situs SharePoint

Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menyinkronkan perpustakaan SharePoint dan daftar ke komputer Anda.

  1. Akses disinkronisasi perpustakaan SharePoint dan daftar secara lokal pada PC Anda, bahkan ketika terputus dari server SharePoint Anda.

  2. Edit isi pesan saat tidak tersambung ke server SharePoint dan perubahan Anda cache - menunggu untuk sinkronisasi.

  3. Yakinlah bahwa perubahan Anda secara otomatis akan melakukan sinkronisasi ke server bila Anda sudah kembali on line dan terhubung.

  4. Hemat waktu ketika meng-upload dan men-download konten karena SharePoint Workspace hanya sync perubahan Anda, bukan dokumen lengkap.

  5. Bila file bisa diubah pada SharePoint situs Anda, Anda dapat melihat terbaru dalam SharePoint Workspace.

Tambahkan konten dengan Direct Access Folder

SharePoint akses perpustakaan dokumen Anda seolah-olah mereka lokal Windows folder.

  1. Bekerja dengan file Anda dari situs SharePoint, browsing mereka di folder lokal Anda, atau bahkan menyimpan file dari aplikasi lain ke dalam folder yang sama

  2. 1Yakin bahwa file yang ditambahkan akan sync kembali ke situs SharePoint Anda. 1

Search all available workspaces Cari semua tersedia ruang kerja

Mudah mencari salinan lokal konten menggunakan integrasi yang kuat dari Windows Search.

  1. Anda dapat menyesuaikan permintaan pencarian Anda untuk menunjukkan hasil yang sama persis.

  2. Cari dari Launchbar, ruang kerja, atau langsung dari tombol Start Windows.

Work together more successfully Bekerja sama lebih berhasil

Ketika Anda tersambung ke SharePoint Server 2010, Anda dapat:

  1. Gunakan Check Out / Check In kontrol untuk membatasi akses ke konten yang Anda kerjakan.

  2. Review judul, tag, dan kata kunci ditambahkan ke konten Anda (menggunakan properti SharePoint) yang membuat konten Anda lebih mudah untuk mencari dan menemukan.

  3. Lihat versi sejarah dan bahkan kembali ke versi sebelumnya, jika perlu.

  4. Co-penulis dalam Word 2010 dan PowerPoint 2010.

Selain ruang kerja SharePoint, Anda dapat menggunakan ruang kerja Groove untuk berkolaborasi dengan keamanan tingkat tinggi secara langsung antara anggota tim tanpa SharePoint Server. ruang kerja adalah rekan "kolaboratif" ruang kerja asing bagi pengguna Microsoft Office Groove.

Seperti sebelumnya, ruang kerja Groove dapat memiliki satu atau lebih anggota, dan menawarkan berbagai perangkat produktivitas, seperti Diskusi, Kalender, dan Dokumen.

Anda dapat memilih antara dua versi dari ruang kerja Groove: 2010 (yang merupakan default), dan untuk kompatibilitas dengan Microsoft Office Groove 2007 (2007).

Setiap versi ruang kerja Groove memungkinkan Anda menambah koleksi alat yang berbeda. Sangat penting untuk dicatat bahwa versi ruang kerja yang saling eksklusif dan bahwa pembatasan berikut berlaku: Semua anggota ruang kerja 2010 harus menjalankan Microsoft SharePoint Workspace 2010. Semua anggota kerja 2007 harus menjalankan Microsoft Office Groove 2007 atau Microsoft SharePoint Workspace 2010.

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat pada waktu yang tepat

Baru dan fitur dapat membantu Anda menjadi lebih produktif, tetapi hanya jika Anda dapat menemukan mereka ketika Anda membutuhkannya. Ribbon menggantikan menu tradisional dan toolbar dengan tata letak, segar visual sangat perintah, dikelompokkan logis dalam tab, untuk membantu Anda menemukan fitur yang Anda butuhkan dengan cepat. Ribbon baru ini juga dapat disesuaikan untuk memenuhi gaya kerja pribadi Anda.

Gunakan Pita untuk memeriksa atau cek dalam konten atau dengan cepat memeriksa versi dari file. Gunakan Microsoft Office Backstage tampilan baru ™ untuk melihat Launchbar Anda atau mencari konten. Anda sekarang dapat lebih mudah menyesuaikan pengalaman SharePoint Workspace 2010, semua dari satu lokasi yang nyaman.

Mengakses informasi Anda dari tempat yang lebih dengan Office Mobile 2010

SharePoint Workspace Mobile 2010, tersedia sebagai bagian dari Office Mobile 2010, memberikan Anda kekuatan untuk menyelesaikan sesuatu pada telepon Windows Anda:

  1. Lihat Dokumen perpustakaan dan daftar: cepat menyambung ke server dan konten SharePoint akses dari mana saja.

  2. Akses dokumen melalui ponsel Anda: Buka dokumen menggunakan Office Mobile langsung dari SharePoint; mengedit mereka dan menyimpan kembali ke server dengan mudah.

  3. Anda dapat sync dokumen untuk telepon Anda untuk mengaksesnya kemudian. Bila Anda melakukannya, setiap perubahan bisa disimpan kembali ke SharePoint secara otomatis.

  4. Tetap up-to-date: Jauhkan dokumen disinkronisasikan secara lokal sehingga ketika anggota tim mengubahnya, Anda akan selalu up to date. 2

  5. Tinggal di sync: Anda dapat melihat semua konten Anda, kalender, dan kontak sementara mobile.

Coba lihat di cara top 10 di mana SharePoint Workspace 2010 membantu Anda menyelesaikan pekerjaan lebih mudah dan lebih cepat.

1 Perlu diketahui bahwa Anda SharePoint Administrator dapat membatasi jenis file dan ukuran yang diizinkan.

2 SharePoint Workspace Handphone 2010 adalah tersedia sebagai bagian dari Office 2010, Handphone yang dikirimkan dengan telepon Windows paling (6,5 dan lebih tinggi). Anda juga dapat membeli Office Mobile 2010 langsung dari Pasar Windows Mobile pada telepon Anda.


Fitur dan Manfaat Microsoft Access 2010

Microsoft Access 2010 adalah semua tentang kesederhanaan, dengan siap-ke-pergi template untuk membuat Anda pergi dan tools canggih yang tetap relevan sebagai data Anda tumbuh.

Akses 2010 memberdayakan Anda untuk membuat sebagian besar informasi-bahkan jika Anda tidak ahli database. Dan, baru ditambahkan database melalui Web, akses menguatkan kekuatan data Anda, sehingga lebih mudah untuk melacak, laporan, dan berbagi dengan orang lain. Data Anda tidak akan pernah jauh dari browser Web yang paling dekat. 1

Membangun database lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya

Lupakan kurva belajar. Out-of-kotak template dan komponen reusable membuat akses cepat 2010 dan solusi database sederhana.

  1. Cari baru built-in template Anda dapat mulai menggunakan tanpa kustomisasi, atau pilih template dari Office.com dan menyesuaikan mereka untuk memenuhi kebutuhan anda.

  2. Anda Membangun database dengan komponen modular baru menggunakan Bagian Aplikasi baru lalu menambahkan komponen prebuilt untuk tugas umum akses ke database Anda dalam beberapa klik mudah.


Buat lebih berdampak formulir dan laporan

Akses 2010 membawa Anda alat-alat inovatif yang Anda harapkan dari Microsoft Office untuk membantu Anda dengan mudah menciptakan profesional, informatif dan bentuk laporan.

  1. format Bersyarat sekarang mendukung data bar dan sekarang Anda dapat mengatur format aturan bersyarat Anda dari pandangan intuitif tunggal.





  1. Penambahan tema Kantor akses 2010 memberi Anda kemampuan untuk mengkoordinasikan berbagai objek database hanya dalam beberapa klik dan membuat format mudah.

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat pada waktu yang tepat

Cari perintah yang Anda butuhkan ketika Anda ingin mereka dan di mana Anda ingin mereka.

  1. Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Access 2010 Anda memegang kendali.

  2. Mengelola database dan memperoleh jalan, lebih cepat lebih langsung ke perangkat Anda dari database tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat diselenggarakan untuk mengelola database dan menyesuaikan pengalaman Anda akses.

Tambahkan otomatisasi dan ekspresi kompleks tanpa menulis baris kode

Akses 2010 memberdayakan Anda untuk menjadi pengembang sendiri dengan membawa Anda sederhana dan mudah menggunakan alat-alat-bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai pemula database.

  1. The Expression Builder ditingkatkan sangat menyederhanakan formula Anda dan ekspresi dengan IntelliSense. Mengurangi kesalahan dan menghabiskan waktu lebih memusatkan perhatian untuk membangun database Anda.



  1. Dengan Designer Makro dirubah, sekarang lebih mudah bagi Anda untuk menambahkan logika dasar ke database Anda. Jika Anda adalah pengguna akses berpengalaman, Anda akan menemukan perangkat tambahan yang lebih intuitif untuk menciptakan logika kompleks dan memungkinkan Anda untuk memperpanjang aplikasi database Anda.



Dapatkan pad arahan terpusat untuk data Anda

Akses 2010 menawarkan cara mudah untuk membawa data bersama-sama dan meningkatkan kualitas kerja.

  1. Sertakan Web Services dan Microsoft SharePoint 2010 Bisnis Layanan Sambungan data yang benar dalam aplikasi Anda membangun. . 2 Anda sekarang dapat melakukan koneksi ke sumber data melalui protokol baru ditambahkan Web Service. 2

  2. Impor dan data link dari berbagai sumber eksternal lainnya seperti Microsoft Excel, Microsoft SQL Server, Microsoft Outlook, dan banyak lagi. Atau, mengumpulkan dan memutakhirkan data Anda melalui e-mail-server tidak diperlukan.

Akses database Anda dengan cara baru

Akses Layanan yang baru ditambahkan pada Microsoft SharePoint Server 2010 memungkinkan Anda untuk membuat database Anda yang tersedia pada web dengan database Web baru.

Posting database online dan kemudian akses, melihat, dan mengedit mereka dari Web. Pengguna akses tanpa klien dapat membuka bentuk Web dan laporan melalui browser dan perubahan mereka secara otomatis disinkronisasi.



Apakah Anda sebuah perusahaan besar, pemilik bisnis kecil, organisasi nirlaba, atau jika Anda hanya mencari cara yang lebih efisien untuk mengelola informasi pribadi Anda, Akses 2010 membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda perlu lakukan lebih cepat, dengan lebih fleksibel , dan dengan hasil yang lebih baik.

1 Fitur ini memerlukan Microsoft SharePoint Server 2010 untuk menerbitkan dan berbagi database Web.
2 Dukungan untuk Microsoft SharePoint 2010 Bisnis Layanan nectivity Con dikonfigurasi di SharePoint Server 2010.


Fitur dan Manfaat Microsoft PowerPoint 2010

Microsoft PowerPoint 2010 memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat dan berbagi presentasi dinamis dengan audiens Anda dibandingkan sebelumnya. Menyenangkan kemampuan audio dan visual yang baru membantu Anda menceritakan sebuah cerita, garing sinematik yang mudah untuk membuat seperti yang kuat untuk menonton.

Selain itu, PowerPoint 2010 memungkinkan Anda untuk bekerja secara bersamaan dengan orang lain atau posting presentasi online dan mengaksesnya dari mana saja menggunakan Web atau smartphone Anda. 1 1

Membuat presentasi yang luar biasa

PowerPoint 2010 memberikan alat baru dan ditingkatkan untuk menambahkan kekuatan untuk presentasi Anda.

  1. Sekarang Anda dapat menambahkan memudar, format efek, bookmark adegan, dan trim video ke presentasi Anda memberikan pengalaman multimedia profesional. Dan karena video tertanam menjadi bagian dari presentasi PowerPoint Anda, Anda tidak perlu untuk mengelola file-file tambahan ketika berbagi dengan orang lain.

  1. Gunakan baru dan ditingkatkan mengedit gambar alat-termasuk efek artistik serbaguna dan koreksi maju, warna, dan tanam-alat untuk menyempurnakan setiap gambar dalam presentasi Anda untuk melihat absolut yang terbaik.

  2. Tambahkan transisi slide yang dinamis 3-D dan efek animasi lebih realistis untuk menarik perhatian audiens Anda.

Mengelola presentasi dengan alat-alat yang menghemat waktu dan menyederhanakan pekerjaan Anda

Ini jauh lebih mudah untuk membuat dan mengelola presentasi ketika Anda dapat bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

  1. Anda untuk mengurangi ukuran file untuk berbagi mudah dan meningkatkan kinerja pemutaran. pilihan untuk kompres media hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat terorganisir untuk semua tugas manajemen Anda presentasi.



  1. Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan PowerPoint 2010, Anda memegang kendali.

Bekerja sama lebih berhasil

Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang bekerja dengan orang lain pada presentasi dan proyek, PowerPoint 2010 adalah alat yang sempurna untuk Anda.

  1. Anda Broadcast slide menunjukkan kepada orang-orang di lokasi lain, apakah mereka telah terinstal PowerPoint,. 2 Buat video presentasi Anda-Anda termasuk transisi, animasi, narasi dan timing-untuk berbagi dengan siapa saja, kapan saja setelah siaran langsung Anda.

  1. Gunakan baru co-authoring kemampuan untuk mengedit presentasi yang sama, pada saat yang sama, dengan orang-orang di lokasi yang berbeda. Anda bahkan dapat berkomunikasi saat Anda bekerja, langsung dari PowerPoint. 3,4

  2. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan menjalankan Microsoft SharePoint Foundation 2010, fungsi ini dapat digunakan dalam firewall. PowerPoint. Dengan Office Communicator sekarang terintegrasi sepanjang beberapa Kantor 2010 aplikasi, Anda dapat melihat informasi keberadaan untuk melihat ketersediaan penulis lain dan memulai pesan instan atau suara panggilan langsung dalam PowerPoint.

  3. Jika Anda berada di sebuah perusahaan kecil atau menggunakan PowerPoint untuk rumah atau tugas sekolah, Anda dapat memanfaatkan fitur co-authoring melalui Windows Live. Yang Anda butuhkan adalah Windows Live account bebas untuk mengedit presentasi secara bersamaan dengan orang lain. Account instant messenger (seperti Windows Live Messenger gratis) diperlukan untuk melihat kehadiran penulis dan memulai percakapan olahpesan cepat.

Mengakses dan berbagi konten Anda dari tempat-tempat yang lebih

Ide-ide Anda, tenggat waktu, proyek, dan pekerjaan darurat tidak selalu terjadi dengan mudah ketika Anda berada di meja Anda. Untungnya, Anda sekarang memiliki kekuatan untuk mendapatkan sesuatu dilakukan kapan dan di mana Anda perlu, dari Web atau bahkan dari smartphone Anda. 1

  1. Microsoft PowerPoint Web App adalah teman online untuk Microsoft PowerPoint yang memungkinkan Anda untuk memperluas pengalaman Anda PowerPoint ke browser. Lihat versi kesetiaan yang tinggi dari presentasi Anda, membuat cahaya mengedit, atau melihat presentasi slide show Anda.Gunakan antarmuka PowerPoint akrab dan beberapa format yang sama dan alat editing, dari hampir semua komputer dengan browser Web. 3

  2. Microsoft PowerPoint Mobile 2010 memungkinkan Anda untuk melakukan pengeditan cahaya untuk presentasi Anda dan secara khusus dirancang untuk mudah digunakan pada telepon Windows Anda. Anda bahkan dapat menjalankan tampilan slide Anda benar pada telepon Anda. 5

Apakah Anda sedang menciptakan lapangan dari karir Anda, bekerja dengan tim pada presentasi penting, atau mendapatkan kerja yang dilakukan di jalankan, PowerPoint 2010 memberi Anda kekuatan untuk bekerja lebih mudah dan dengan fleksibilitas lebih untuk mencapai tujuan Anda.

1 Web dan akses smartphone membutuhkan perangkat yang sesuai dan fungsi beberapa memerlukan sambungan Internet. Beberapa fungsi ponsel membutuhkan Office Mobile 2010 yang tidak termasuk dalam aplikasi Office 2010, suite, atau Office Web Apps. Ada beberapa perbedaan antara fitur dari Office Web Apps, Office Mobile 2010 dan Office 2010 aplikasi.

2 Membutuhkan Microsoft SharePoint Foundation 2010 atau Windows Live ID. To broadcast via SharePoint 2010, Office Web Apps must be installed. Untuk disiarkan melalui SharePoint 2010, Office Web Apps harus diinstal.

3 Memerlukan Microsoft SharePoint Foundation 2010 atau Windows Live ID.

4 Instant messaging dan kehadiran membutuhkan salah satu dari berikut: Microsoft Office Communications Server 2007 R2 dengan Microsoft Office Communicator 2007 R2; Windows Live Messenger, atau aplikasi lain yang mendukung olahpesan cepat IMessenger. Panggilan suara memerlukan Office Communications Server 2007 R2 dengan Office Communicator 2007 R2 atau lambat atau aplikasi olahpesan cepat yang mendukung IMessengerAdvanced.

5 PowerPoint Mobile 2010 adalah tidak termasuk dalam Office 2010 aplikasi atau suite.


Fitur dan Manfaat OneNote

Pada awalnya saya akan menelepon posting ini, "bernama Microsoft OneNote - Lebih baik dari Adderall," tapi kemudian Stephen Wilson, Chief Information Officer untuk New South Wales Departemen Pendidikan dan Pelatihan, itu aplikasi pembunuh untuk pendidikan ketika dia berbicara di Office 2010 peluncuran kemarin, dan aku harus setuju dengannya.

OneNote 2010 memberikan pengguna yang mudah diatur, tab workspace pada jenis catatan yang mereka bisa, menggambar, ambil link, dan memasukkan berbagai media. Klik di manapun pada layar dan hanya mulai mengetik. Buat tab baru, klik pada halaman baru dan ketik lagi. Notebook (sebagai kumpulan catatan dan halaman disebut) dapat disimpan ke suatu lokasi jaringan atau Windows Live Account dan diakses melalui web browser.

adi, mengapa saya mengatakan bahwa OneNote lebih baik daripada Adderall? Bagaimana dengan siswa Anda? Setelah bertahun-tahun pengobatan diri dengan jumlah yang luar biasa kopi (saya gunakan untuk pergi bekerja dengan ibu saya sebagai anak dan akan memilih kopi hari dalam kopi Seattle dan toko teh), saya akhirnya menyadari bahwa saya mungkin ADD . Sedikit meneliti dan beberapa percakapan dengan dokter nanti, dan aku punya resep untuk mencoba selama satu bulan. Sedikit Adderall berjalan dengan cara yang panjang dan saya melihat sebuah peningkatan yang signifikan dalam kemampuan saya untuk fokus dan menyelesaikan tugas-tugas (aku punya kecenderungan bekerja secara simultan pada 5 atau 6 hal yang berbeda, yang bekerja pada titik tertentu, tapi kadang-kadang fokus adalah kunci a) .

Namun, bahkan jika saya tidak fokus dan produktif, selalu aliran informasi yang datang pada saya melalui email, IM, dan telepon atau pikiran dan ide-ide yang mampir ke kepala saya tidak peduli berapa banyak kopi Aku sudah atau apa dosis dokter saya mengatur perlu ditangani. OneNote adalah di mana ini bisa terjadi. untuk ini, tentu saja. Sebuah dokumen terbuka beberapa saya sisipkan dalam link penting atau catatan jenis dan ke-dos, tapi OneNote membawa ini ke tingkat yang sama sekali berbeda. Mahasiswa (dan banyak dari kita yang menghabiskan hari-hari kita tenggelam dalam teknologi) cenderung mengalami tingkat informasi yang berlebihan dan teknologi-induced ADD, terlepas dari kondisi apa yang mendasari kita miliki. Mampu mengambil setara moral catatan tempel (dengan kait ke web, dokumen, dll) dan mengorganisir mereka, membuat mereka secara intuitif, saham mereka, dan akses mereka di mana saja tiba-tiba memberi kita sarana untuk menyortir semua informasi yang berasal dan mengelola semua gagasan dan kegiatan di sekitar data stream.

Tambahkan ke kenyataan bahwa OneNote membuat notecards bahwa banyak guru yang masih memerlukan siswa untuk menuliskan menyakitkan ketika melakukan penelitian benar-benar kuno dan Anda benar-benar memiliki aplikasi pembunuh pendidikan. Tiba-tiba, it's OK untuk memotong dan menyisipkan ke dalam catatan, termasuk link dan cap waktu (tidak lebih bertanya-tanya ketika Anda mengakses situs web; catatan OneNote untuk Anda). Kemudian, siswa sebenarnya memiliki kesempatan sintesis mereka disalin dan disisipkan ke dalam catatan penelitian yang bermakna dan menulis ketika mereka membuka OneNote notebook mereka dan pengolah kata.

Meskipun Office 2010 diluncurkan kemarin, beta masih tersedia. Download OneNote dan mencobanya. Ini tidak akan lama bagi para guru menggunakan OneNote untuk datang dengan menggunakan kasus yang tak terhitung jumlahnya di kelas dan cara bagi siswa untuk menjadi lebih efisien, produktif, dan penuh dengan OneNote. Bahkan, saya berpendapat bahwa ini adalah alasan sendiri untuk membeli Office 2010.

Microsoft OneNote 2010 memberikan Anda tempat yang ideal untuk menyimpan dan berbagi informasi di lokasi, satu mudah akses.

Dengan berbagi notebook Anda, Anda dapat sekaligus mengambil dan mengedit catatan dengan orang lain di lokasi lain, atau hanya membuat semua orang di sinkron dan up to date. YAnda juga dapat membawa Anda OneNote 2010 notebook dengan Anda-melihat dan mengedit catatan Anda dari hampir komputer manapun dengan koneksi internet atau Anda telepon Windows. 1

Menciptakan sumber daya yang terpusat untuk semua ide Anda

OneNote 2010 delivers an array of new and improved tools that make it easy for you to capture and reference your ideas and important information. OneNote 2010 memberikan serangkaian alat-alat baru dan perbaikan yang membuatnya mudah bagi Anda untuk menangkap dan referensi ide dan informasi penting.

  1. Ambil catatan ketika bekerja di Microsoft, Word 2010 PowerPoint 2010, atau Internet Explorer menggunakan fitur Linked baru Catatan. OneNote menyediakan link untuk di mana Anda berada di sumber dokumen pada saat Anda mengambil surat itu, menjaga ide-ide Anda secara otomatis terhubung ke konten yang Anda buat.



  1. Hemat waktu dan membuat konten penting Anda dengan mudah diakses. Gunakan fitur filing baru cepat dalam OneNote 2010 untuk mengumpulkan informasi saat bekerja di program lain. Kirim salinan isi dari dokumen, halaman web, e-mail, atau hampir setiap program ke lokasi yang tepat yang Anda inginkan dalam OneNote notebook Anda.

Mengelola informasi dengan alat-alat yang menghemat waktu dan menyederhanakan pekerjaan Anda

Ini jauh lebih mudah untuk mengelola informasi ketika Anda dapat menyesuaikan cara kerja Anda.

  1. Jelajahi dan mengelola notebook Anda lebih efektif dengan bar navigasi notebook ditingkatkan, perbaikan alat-alat untuk mengelola bagian, dan kelompok-kelompok multi-level halaman.

  1. Menghemat waktu dengan pengalaman pencarian lanjutan yang menunjukkan hasil saat Anda mengetik. OneNote 2010 belajar dari hasil pencarian Anda dan mengutamakan. Anda juga dapat menambahkan link ke halaman wiki, bagian, dan kelompok-kelompok bagian dalam notebook Anda untuk memastikan konten yang terkait selalu mudah diakses.

Bekerja sama lebih berhasil

Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang bekerja dengan orang lain pada proyek, OneNote 2010 telah kabar baik untuk Anda.

1. Dalam OneNote 2010, melihat perubahan terbaru disorot secara otomatis bila Anda membuka notebook berbagi bersama dengan indikator yang menunjukkan yang membuat perubahan masing-masing.

  1. Mengambil konten Anda secara tidak sengaja dibuang dari Notebook Recycle Bin atau mengembalikan versi halaman sebelumnya jika seseorang telah melakukan perubahan pada catatan yang Anda butuhkan.

Kumpulkan informasi, bertukar pikiran, dan berbagi ide dari lebih banyak tempat

Ide-ide Anda, tenggat waktu, dan keadaan darurat tidak selalu terjadi dengan mudah ketika Anda berada di komputer Anda.

  1. OneNote Web App adalah teman online untuk Microsoft OneNote yang memungkinkan Anda untuk memperluas pengalaman Anda OneNote ke browser. . Menyimpan catatan Anda secara online dan mengeditnya dari browser Web. Lihat dan catatan salin cepat, tampilan suntingan oleh pengarang, akses versi halaman sebelumnya, dan bahkan mengedit bersama notebook secara simultan dengan orang lain yang menggunakan OneNote Web App dan OneNote 2010. 2

  2. OneNote Mobile 2010 memberi Anda melihat ringan dan alat editing untuk catatan Anda yang khusus dirancang untuk mudah digunakan pada telepon Windows Anda. 3

Apakah Anda mengumpulkan informasi, membuat rencana, bekerja dengan tim pada proyek penting, atau mendapatkan kerja yang dilakukan di jalankan, OneNote 2010 memberi Anda kekuatan untuk mengelola semua informasi Anda dengan lebih mudah, dengan lebih fleksibel, dan dengan lebih baik hasil.

1 Web dan telepon akses Windows membutuhkan perangkat yang sesuai dan beberapa fungsi membutuhkan koneksi Internet. fungsionalitas Web menggunakan Office Web Apps, yang memerlukan didukung Internet Explorer, Firefox, atau browser Safari dan baik SharePoint Yayasan 2010 atau Windows Live ID. Handphone memerlukan fungsionalitas Office Mobile 2010 yang tidak termasuk dalam aplikasi Office 2010, suite, atau Office Web Apps. . Ada beberapa perbedaan antara fitur dari Office Web Apps, Office Mobile 2010 dan Office 2010 aplikasi.

2 Memerlukan Yayasan SharePoint 2010 atau Windows Live ID.

3OneNote Mobile 2010 adalah tidak termasuk dalam Office 2010 aplikasi atau


Fitur dan Manfaat Microsoft Excel 2010




Microsoft Excel 2010 memungkinkan untuk menganalisa, mengelola, dan berbagi informasi dengan cara yang lebih dari sebelumnya, membantu Anda membuat lebih baik, keputusan yang lebih baik. Analisis Baru dan alat-alat visualisasi membantu Anda melacak dan menyorot tren penting data. Dengan mudah mengakses data penting Anda saat bepergian dari hampir semua browser Web atau smartphone Web. 1 dapat Anda bahkan Anda meng-upload file ke dan bekerja secara bersamaan dengan online lain. Apakah Anda menghasilkan laporan keuangan atau mengelola pengeluaran pribadi, Excel 2010 memberikan efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai tujuan Anda.

Membuat cepat, efektif perbandingan

Excel 2010 memberikan fitur baru yang kuat dan alat bantu untuk membantu Anda menemukan pola atau kecenderungan yang bisa mengarah pada keputusan yang lebih tepat dan meningkatkan kemampuan Anda untuk menganalisis data set besar.

  1. Dapatkan ringkasan visual data Anda menggunakan grafik kecil yang sesuai dalam sel bersama dengan data teks Anda dengan Sparklines baru.

  2. Cepat, dalam jumlah besar secara intuitif filter informasi menggunakan fungsi baru Slicer dan meningkatkan analisis PivotTable dan PivotChart visual Anda.

Dapatkan analisis kuat dari desktop Anda

Perbaikan dan peningkatan kinerja di Excel 2010 membuatnya lebih mudah dan lebih cepat bagi Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

  1. Gunakan Filter Pencarian cepat baru untuk mempersempit pilihan filter yang tersedia dalam tabel Anda, PivotTable, dan pandangan PivotChart. Temukan apa yang Anda cari dari sampai satu juta atau lebih item, langsung.

  2. PowerPivot untuk Excel 2010, gratis add-in, memungkinkan Anda mengalami manipulasi cepat dari set data yang besar (seringkali dalam jutaan baris) dan efisien integrasi data. Dan Anda dengan mudah dapat berbagi analisis Anda melalui SharePoint Server 2010. 2

  1. Bekerja dengan sejumlah besar informasi - lebih dari 2 gigabyte - dan memaksimalkan investasi perangkat keras yang ada dan baru dengan menggunakan versi 64-bit Office 2010.



Menghemat waktu, menyederhanakan pekerjaan Anda, dan meningkatkan produktivitas Anda

Ini jauh lebih mudah untuk membuat dan mengelola buku kerja Anda ketika Anda dapat bekerja dengan cara yang Anda ingin bekerja.

  1. Fitur versi pemulihan hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat terorganisir untuk semua tugas buku kerja manajemen.



  1. Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Excel 2010, Anda memegang kendali.

Meruntuhkan penghalang dan bekerja sama dalam cara-cara baru

Excel 2010 menawarkan cara mudah untuk memungkinkan orang untuk bekerja sama dalam buku kerja, meningkatkan kualitas pekerjaan mereka. Terbaik semua, mereka dengan versi Excel sebelumnya masih dapat berpartisipasi secara mulus.

1.Anda sekarang dapat bekerja dengan orang lain secara bersamaan pada buku kerja yang sama di hampir semua browser Web menggunakan Excel Web App.

  1. pengguna Perusahaan pada perusahaan menjalankan SharePoint 2010 Yayasan dapat menggunakan fungsi ini dalam firewall mereka.

  2. Jika Anda berada di sebuah perusahaan kecil atau bekerja sendiri, yang Anda butuhkan adalah bebas Windows Live ID untuk secara bersamaan penulis buku kerja dengan orang lain.

  3. Layanan Excel SharePoint memungkinkan Anda berbagi Anda mudah dibaca workbook dalam browser Web dengan tim Anda dengan tetap menjaga satu versi buku kerja.

Akses Anda workbook kapan saja, di mana saja

Dapatkan informasi yang Anda butuhkan, kapan dan bagaimana Anda menginginkannya. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses buku kerja Anda dengan mengambil pengalaman Excel dengan Anda dan tetap di atas kebutuhan Anda saat Anda sedang bepergian.

  1. Microsoft Excel Web App: Edit virtually anywhere. Microsoft Excel Web App: Edit hampir di mana saja. Melihat dan mengedit buku kerja dalam browser Web ketika Anda jauh dari rumah, sekolah, atau kantor Anda. 4

  2. Microsoft Excel Mobile 2010 : Bring big power to your small devices. Microsoft Excel Mobile 2010: Bawalah kekuatan besar untuk perangkat kecil Anda. Tetap up-to menit dengan menggunakan versi mobile dari Excel secara khusus cocok untuk ponsel Windows Anda. 5

Apakah Anda bekerja pada anggaran pribadi Anda atau biaya perjalanan, bekerja sama dengan tim di sekolah atau bekerja proyek - bahkan jika workbook Anda melebihi satu juta baris - Excel 2010 membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dilakukan dengan cepat, dengan lebih fleksibel, dan dengan hasil yang lebih baik.

1 Web dan akses smartphone membutuhkan perangkat yang sesuai, dan beberapa fungsionalitas membutuhkan koneksi internet. fungsionalitas Web menggunakan Office Web Apps, yang memerlukan didukung Internet Explorer, Firefox, atau browser Safari dan baik SharePoint Yayasan 2010 atau Windows Live ID. Beberapa fungsi ponsel membutuhkan Office Mobile 2010, yang tidak termasuk dalam aplikasi Office 2010, suite, atau Office Web Apps. Ada beberapa perbedaan antara fitur Office Web Apps, Office Mobile 2010, Office 2010 dan aplikasi.

2 PowerPivot untuk Excel membutuhkan sebuah download yang terpisah bebas. Tersedia di: http://www.powerpivot.com SharePoint. PowerPivot untuk membutuhkan SQL Server 2008 R2 Enterprise Edition atau yang lebih tinggi dan SharePoint 2010.

3 Pilihan ini hanya dapat diinstal n o sistem 64-bit.

4 Memerlukan Foundation SharePoint 2010 atau Windows Live ID.

5 Excel Mobile 2010 datang pra-instal pada telepon Windows (Windows Mobile 6.5 atau lebih baru). It will be released on Windows phones by the general availability of Microsoft Office 2010. Ini akan dirilis pada telepon Windows oleh ketersediaan umum dari Microsoft Office 2010.
















0 Comments:

Rabu, 23 Juni 2010

6. Fitur Microsoft Offfice 2010


Penerbit Fitur dan Manfaat

Dengan Microsoft Office 2010, orang-orang mendapatkan berbagai cara baru yang kuat untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka dari tempat yang lebih - apakah mereka sedang menggunakan PC, smartphone atau browser web. Dari update wawasan ke Excel, PowerPoint, Word dan Outlook, untuk kemampuan integrasi server baru yang memudahkan semua orang untuk melacak, melaporkan dan berbagi informasi penting, Office Professional Plus 2010 menawarkan paket lengkap melalui akrab, alat intuitif.

Apa Saja yang Sudah Termasuk

Publisher

Outlook with Business Contact Manager

SharePoint Workspace

Access

PowerPoint

Word

OneNote

InfoPath

Communicator

Excel





Fitur dan Manfaat Microsoft Publisher 2010

Microsoft Publisher 2010 membantu Anda membuat, personalisasi, dan berbagi berbagai publikasi profesional berkualitas dan materi pemasaran dengan mudah.DenganPublisher 2010, Anda dapat dengan mudah berkomunikasi pesan Anda dalam berbagai jenis publikasi, menghemat waktu dan uang. Apakah Anda membuat brosur, buletin, kartu pos, kartu ucapan, atau e-mail newsletter, Anda dapat memberikan hasil yang berkualitas tinggi tanpa pengalaman desain grafis.Menyelesaikan pekerjaan dengan benar pada kali pertama dengan Publisher 2010.

Buat publikasi visual menarik

Publisher 2010 menyediakan berbagai alat-alat baru dan perbaikan yang membantu Anda terlihat seperti seorang jenius desain dan membuat konten yang pasti akan terkesan.

  1. Gunakan gambar-mengedit perbaikan alat-termasuk kemampuan untuk pan, zoom, dan tanaman foto dan gambar penampung-yang membuatnya menjadi snap untuk mengganti gambar sambil menjaga layout dari halaman Anda. Mudah menyempurnakan setiap gambar untuk membantu Anda melihat publikasi mutlak yang terbaik.

  1. Desain dan mereorganisasi halaman seperti pro dengan teknologi alignment objek baru.Teknologi ini memberikan panduan visual untuk membantu Anda dengan mudah menyelaraskan dan posisi konten Anda, tapi selalu meninggalkan tata letak akhir terserah pada Anda.

  2. Buat publikasi dinamis dalam waktu yangsangat kecil saat Anda memasukkan dan menyesuaikan prebuilt bangunan blok konten, baik built-in dan dari komunitas Penerbit, langsung dari Penerbit 2010. Pilih dari array halaman bagian-seperti sidebars dan cerita-serta kalender, perbatasan, iklan, dan banyak lagi.

  3. Berikan teks tampilan ahli typesetting dengan tipografi OpenType baru. Publisher 2010 Publisher 2010 menyediakan dukungan untuk ligatures, set gaya, dan fitur lainnya tipografi profesional tersedia di font OpenType banyak. Gunakan built-in atau OpenType font kustom untuk membuat teks berdampak sebagai gambar hanya dengan beberapa klik. 1



Mengelola publikasi Anda lebih baik dengan alat yang mudah digunakan Ini jauh lebih mudah untuk membuat dan mengelola publikasi Anda ketika Anda dapat bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

  1. Cetak baru luar biasa pengalaman di Publisher 2010 yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau cetak satu halaman penuh dengan serangkaian alat-alat tata letak halaman dan pengaturan cetak disesuaikan. Pengalaman cetak baru hanyalah salah satu dari fitur yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional untuk memberikan ruang, terpusat terorganisir untuk semua tugas manajemen Anda publikasi.



  1. Membaik, Pita disesuaikan sekarang tersedia di Publisher untuk membuat mudah diakses perintah yang paling Anda butuhkan. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Publisher 2010, Anda memegang kendali.

Berbagi publikasi dengan keyakinan

Ketika tiba waktu untuk berbagi publikasi Anda, 2010 Penerbit daun apa-apa untuk menebak.

1. Kompilasi, mengedit, dan mengelola pelanggan Anda atau daftar kontak langsung di Penerbit, menggunakan tab surat mudah dan efisien di 2010 Penerbit Pita.




2. Akses Checker Desain dari tampilan Backstage baru untuk secara otomatis memeriksa publikasi Anda untuk kesalahan umum banyak sebelum Anda berbagi. Dapatkan pilihan untuk memperbaiki dengan cepat dan mudah. Lalu, kembali ke Backstage melihat saat publikasi tersebut siap untuk pergi dan simpan ke format apa pun yang Anda butuhkan untuk memudahkan berbagi-dari PDF at au XPS ke berbagai format gambar, seperti JPEG atau PNG.

Apakah Anda bekerja pada newsletter bulanan Anda, merancang sebuah kartu pos yang baru, membuat kartu ucapan, atau mengembangkan kampanye pemasaran untuk bisnis Anda, 2010 Penerbit membantu Anda menciptakan konten yang harus lebih cepat, dengan lebih fleksibel, dan dengan hasil yang lebih baik.



Fitur dan Manfaat Microsoft Outlook 2010


Microsoft Outlook 2010 menawarkan premi bisnis dan pribadi e-mail manajemen alat untuk lebih dari 500 juta di seluruh dunia pengguna Microsoft Office. Dengan rilis Outlook 2010, Anda mendapatkan set kaya pengalaman untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda di tempat kerja, rumah, dan sekolah.

Dari melihat dirancang ulang untuk organisasi e-mail canggih, cari, komunikasi dan fitur jaringan sosial, Outlook 2010 menyediakan Anda dengan pengalaman kelas dunia untuk tetap produktif dan berhubungan dengan jaringan pribadi dan bisnis.

Menghemat waktu melihat, membuat, dan mengelola e-mail

Anda terima dalam seminggu hari ini versus khas khas seminggu lima tahun yang lalu. Kami telah mendesain ulang Outlook 2010 untuk mencerminkan perubahan-perubahan dalam gaya hidup Anda dan membantu menjaga dengan jumlah besar informasi yang Anda terima setiap hari.

  1. Mengelola sejumlah besar e-mail dengan mudah. Memadatkan, kategori, atau bahkan mengabaikan seluruh percakapan dengan beberapa klik. Dengan alat manajemen percakapan baru dan peningkatan Percakapan Lihat, puluhan pesan bisa berubah menjadi hanya beberapa item yang relevan. . Untuk memulai memanfaatkan kekuatan Tampilan Percakapan, buka tab View dalam kelompok Percakapan dan pilih Tampilkan Percakapan.



  1. Kirim informasi yang tepat kepada orang yang tepat dan menanggapi e-mail dengan cepat. MailTips langsung mengingatkan Anda untuk masalah distribusi potensi dan Langkah Cepat mengambil melangkah multi-tugas Anda melakukan sebagian turun ke hanya satu klik. 1

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat

Cari perintah yang Anda butuhkan di mana Anda ingin mereka.

Ribbon ditingkatkan, tersedia di seluruh aplikasi Office 2010, membuatnya mudah untuk menemukan perintah yang lebih sehingga Anda dapat fokus pada produk akhir, bukan bagaimana menuju ke sana.

1. Mudah mengkonfigurasi account baru dan yang sudah ada, membersihkan kotak masuk Anda, dan secara visual melihat berapa banyak space yang tersisa di kotak surat Anda. Ini adalah hanya beberapa fitur yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat diselenggarakan untuk mengatur account Anda dan menyesuaikan pengalaman Outlook.

Hubungkan dengan orang-orang dan tetap up to date

Apakah anda mengelola sebuah tim atau mengadakan acara keluarga, sangat penting untuk tetap terhubung dengan orang di dalam dan di luar kantor atau rumah. Outlook 2010 menyatukan berbagai e-mail dan jaringan komunikasi sehingga tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda pedulikan adalah cepat, sederhana, dan menyenangkan.

  1. Menggabungkan beberapa account e-mail, kalender, dan buku alamat dan mudah mengelola mereka dari pandangan, tunggal terpusat.

  2. Mengatur jadwal Anda menggunakan Jadwal Lihat baru. Lihat beberapa kalender Outlook, Windows Live, atau berbagi kalender lain, di layar horizontal efisien.

  3. Lihat ketersediaan seseorang dan menjangkau mereka menggunakan berbagai metode komunikasi - semua pada kartu-untuk-akses mudah kontak baru. 2

  1. Dapatkan informasi tambahan tentang orang-orang, seperti teman bersama dan informasi sosial lainnya, dan lebih baik tetap terhubung dengan lingkungan sosial dan bisnis Anda melalui Sosial Outlook Connector baru..



informasi penting Anda di mana saja, kapan saja

Periksa e-mail di mana saja dan cepat menemukan alamat tersebut dan nomor telepon penting saat Anda membutuhkannya. Sekarang Anda dapat tetap terhubung dengan pekerjaan Anda dan kontak pribadi dengan mengambil pengalaman Outlook baru dengan Anda. Sangat mudah untuk tetap di atas hal-hal saat Anda sedang bepergian.

  1. Microsoft Outlook Web App: Tetap up-to-date dan berhubungan. Lihat e-mail Anda pesan, kontak, dan acara kalender yang disimpan pada Exchange Server menggunakan browser Web. 3

  2. Microsoft Outlook Mobile 2010 : Outlook 2010 dengan versi mobile yang disempurnakan Outlook khusus cocok untuk ponsel Windows Anda. 4

Mengelola kotak masuk Anda, jadwal, dan kontak dengan mudah, sambungkan ke berbagai e-mail dan jaringan sosial di mana saja dan mendapatkan akses ke informasi Anda. . Outlook 2010 membantu Anda tetap terhubung dan berkomunikasi dengan dunia Anda di tempat kerja, di rumah, hampir di mana saja.


Fitur dan Manfaat SharePoint Workspace





Microsoft SharePoint Workspace 2010, nama baru untuk Microsoft Office Groove, memperluas batas-batas kolaborasi dengan memungkinkan cepat, kapan saja, di mana saja akses ke situs SharePoint tim Microsoft.

Sinkronisasi SharePoint Server 2010 dokumen perpustakaan dengan SharePoint Workspace sehingga Anda dapat mengakses, melihat, dan mengedit file kapan saja dan di mana saja dari komputer Anda. . Daftar seperti Diskusi, Tugas, dan daftar kustom juga didukung. Anda bahkan dapat menyinkronkan Bisnis Layanan Konektivitas daftar jadi akses ke sistem backend Anda menjadi lebih mudah. SharePoint Workspace 2010 ushers dengan cara yang sama sekali baru bekerja dengan tim Anda situs SharePoint.

Sinkron dengan situs SharePoint

Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menyinkronkan perpustakaan SharePoint dan daftar ke komputer Anda.

  1. Akses disinkronisasi perpustakaan SharePoint dan daftar secara lokal pada PC Anda, bahkan ketika terputus dari server SharePoint Anda.

  2. Edit isi pesan saat tidak tersambung ke server SharePoint dan perubahan Anda cache - menunggu untuk sinkronisasi.

  3. Yakinlah bahwa perubahan Anda secara otomatis akan melakukan sinkronisasi ke server bila Anda sudah kembali on line dan terhubung.

  4. Hemat waktu ketika meng-upload dan men-download konten karena SharePoint Workspace hanya sync perubahan Anda, bukan dokumen lengkap.

  5. Bila file bisa diubah pada SharePoint situs Anda, Anda dapat melihat terbaru dalam SharePoint Workspace.

Tambahkan konten dengan Direct Access Folder

SharePoint akses perpustakaan dokumen Anda seolah-olah mereka lokal Windows folder.

  1. Bekerja dengan file Anda dari situs SharePoint, browsing mereka di folder lokal Anda, atau bahkan menyimpan file dari aplikasi lain ke dalam folder yang sama

  2. 1Yakin bahwa file yang ditambahkan akan sync kembali ke situs SharePoint Anda. 1

Search all available workspaces Cari semua tersedia ruang kerja

Mudah mencari salinan lokal konten menggunakan integrasi yang kuat dari Windows Search.

  1. Anda dapat menyesuaikan permintaan pencarian Anda untuk menunjukkan hasil yang sama persis.

  2. Cari dari Launchbar, ruang kerja, atau langsung dari tombol Start Windows.

Work together more successfully Bekerja sama lebih berhasil

Ketika Anda tersambung ke SharePoint Server 2010, Anda dapat:

  1. Gunakan Check Out / Check In kontrol untuk membatasi akses ke konten yang Anda kerjakan.

  2. Review judul, tag, dan kata kunci ditambahkan ke konten Anda (menggunakan properti SharePoint) yang membuat konten Anda lebih mudah untuk mencari dan menemukan.

  3. Lihat versi sejarah dan bahkan kembali ke versi sebelumnya, jika perlu.

  4. Co-penulis dalam Word 2010 dan PowerPoint 2010.

Selain ruang kerja SharePoint, Anda dapat menggunakan ruang kerja Groove untuk berkolaborasi dengan keamanan tingkat tinggi secara langsung antara anggota tim tanpa SharePoint Server. ruang kerja adalah rekan "kolaboratif" ruang kerja asing bagi pengguna Microsoft Office Groove.

Seperti sebelumnya, ruang kerja Groove dapat memiliki satu atau lebih anggota, dan menawarkan berbagai perangkat produktivitas, seperti Diskusi, Kalender, dan Dokumen.

Anda dapat memilih antara dua versi dari ruang kerja Groove: 2010 (yang merupakan default), dan untuk kompatibilitas dengan Microsoft Office Groove 2007 (2007).

Setiap versi ruang kerja Groove memungkinkan Anda menambah koleksi alat yang berbeda. Sangat penting untuk dicatat bahwa versi ruang kerja yang saling eksklusif dan bahwa pembatasan berikut berlaku: Semua anggota ruang kerja 2010 harus menjalankan Microsoft SharePoint Workspace 2010. Semua anggota kerja 2007 harus menjalankan Microsoft Office Groove 2007 atau Microsoft SharePoint Workspace 2010.

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat pada waktu yang tepat

Baru dan fitur dapat membantu Anda menjadi lebih produktif, tetapi hanya jika Anda dapat menemukan mereka ketika Anda membutuhkannya. Ribbon menggantikan menu tradisional dan toolbar dengan tata letak, segar visual sangat perintah, dikelompokkan logis dalam tab, untuk membantu Anda menemukan fitur yang Anda butuhkan dengan cepat. Ribbon baru ini juga dapat disesuaikan untuk memenuhi gaya kerja pribadi Anda.

Gunakan Pita untuk memeriksa atau cek dalam konten atau dengan cepat memeriksa versi dari file. Gunakan Microsoft Office Backstage tampilan baru ™ untuk melihat Launchbar Anda atau mencari konten. Anda sekarang dapat lebih mudah menyesuaikan pengalaman SharePoint Workspace 2010, semua dari satu lokasi yang nyaman.

Mengakses informasi Anda dari tempat yang lebih dengan Office Mobile 2010

SharePoint Workspace Mobile 2010, tersedia sebagai bagian dari Office Mobile 2010, memberikan Anda kekuatan untuk menyelesaikan sesuatu pada telepon Windows Anda:

  1. Lihat Dokumen perpustakaan dan daftar: cepat menyambung ke server dan konten SharePoint akses dari mana saja.

  2. Akses dokumen melalui ponsel Anda: Buka dokumen menggunakan Office Mobile langsung dari SharePoint; mengedit mereka dan menyimpan kembali ke server dengan mudah.

  3. Anda dapat sync dokumen untuk telepon Anda untuk mengaksesnya kemudian. Bila Anda melakukannya, setiap perubahan bisa disimpan kembali ke SharePoint secara otomatis.

  4. Tetap up-to-date: Jauhkan dokumen disinkronisasikan secara lokal sehingga ketika anggota tim mengubahnya, Anda akan selalu up to date. 2

  5. Tinggal di sync: Anda dapat melihat semua konten Anda, kalender, dan kontak sementara mobile.

Coba lihat di cara top 10 di mana SharePoint Workspace 2010 membantu Anda menyelesaikan pekerjaan lebih mudah dan lebih cepat.

1 Perlu diketahui bahwa Anda SharePoint Administrator dapat membatasi jenis file dan ukuran yang diizinkan.

2 SharePoint Workspace Handphone 2010 adalah tersedia sebagai bagian dari Office 2010, Handphone yang dikirimkan dengan telepon Windows paling (6,5 dan lebih tinggi). Anda juga dapat membeli Office Mobile 2010 langsung dari Pasar Windows Mobile pada telepon Anda.


Fitur dan Manfaat Microsoft Access 2010

Microsoft Access 2010 adalah semua tentang kesederhanaan, dengan siap-ke-pergi template untuk membuat Anda pergi dan tools canggih yang tetap relevan sebagai data Anda tumbuh.

Akses 2010 memberdayakan Anda untuk membuat sebagian besar informasi-bahkan jika Anda tidak ahli database. Dan, baru ditambahkan database melalui Web, akses menguatkan kekuatan data Anda, sehingga lebih mudah untuk melacak, laporan, dan berbagi dengan orang lain. Data Anda tidak akan pernah jauh dari browser Web yang paling dekat. 1

Membangun database lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya

Lupakan kurva belajar. Out-of-kotak template dan komponen reusable membuat akses cepat 2010 dan solusi database sederhana.

  1. Cari baru built-in template Anda dapat mulai menggunakan tanpa kustomisasi, atau pilih template dari Office.com dan menyesuaikan mereka untuk memenuhi kebutuhan anda.

  2. Anda Membangun database dengan komponen modular baru menggunakan Bagian Aplikasi baru lalu menambahkan komponen prebuilt untuk tugas umum akses ke database Anda dalam beberapa klik mudah.


Buat lebih berdampak formulir dan laporan

Akses 2010 membawa Anda alat-alat inovatif yang Anda harapkan dari Microsoft Office untuk membantu Anda dengan mudah menciptakan profesional, informatif dan bentuk laporan.

  1. format Bersyarat sekarang mendukung data bar dan sekarang Anda dapat mengatur format aturan bersyarat Anda dari pandangan intuitif tunggal.





  1. Penambahan tema Kantor akses 2010 memberi Anda kemampuan untuk mengkoordinasikan berbagai objek database hanya dalam beberapa klik dan membuat format mudah.

Dapatkan akses mudah ke alat yang tepat pada waktu yang tepat

Cari perintah yang Anda butuhkan ketika Anda ingin mereka dan di mana Anda ingin mereka.

  1. Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Access 2010 Anda memegang kendali.

  2. Mengelola database dan memperoleh jalan, lebih cepat lebih langsung ke perangkat Anda dari database tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat diselenggarakan untuk mengelola database dan menyesuaikan pengalaman Anda akses.

Tambahkan otomatisasi dan ekspresi kompleks tanpa menulis baris kode

Akses 2010 memberdayakan Anda untuk menjadi pengembang sendiri dengan membawa Anda sederhana dan mudah menggunakan alat-alat-bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai pemula database.

  1. The Expression Builder ditingkatkan sangat menyederhanakan formula Anda dan ekspresi dengan IntelliSense. Mengurangi kesalahan dan menghabiskan waktu lebih memusatkan perhatian untuk membangun database Anda.



  1. Dengan Designer Makro dirubah, sekarang lebih mudah bagi Anda untuk menambahkan logika dasar ke database Anda. Jika Anda adalah pengguna akses berpengalaman, Anda akan menemukan perangkat tambahan yang lebih intuitif untuk menciptakan logika kompleks dan memungkinkan Anda untuk memperpanjang aplikasi database Anda.



Dapatkan pad arahan terpusat untuk data Anda

Akses 2010 menawarkan cara mudah untuk membawa data bersama-sama dan meningkatkan kualitas kerja.

  1. Sertakan Web Services dan Microsoft SharePoint 2010 Bisnis Layanan Sambungan data yang benar dalam aplikasi Anda membangun. . 2 Anda sekarang dapat melakukan koneksi ke sumber data melalui protokol baru ditambahkan Web Service. 2

  2. Impor dan data link dari berbagai sumber eksternal lainnya seperti Microsoft Excel, Microsoft SQL Server, Microsoft Outlook, dan banyak lagi. Atau, mengumpulkan dan memutakhirkan data Anda melalui e-mail-server tidak diperlukan.

Akses database Anda dengan cara baru

Akses Layanan yang baru ditambahkan pada Microsoft SharePoint Server 2010 memungkinkan Anda untuk membuat database Anda yang tersedia pada web dengan database Web baru.

Posting database online dan kemudian akses, melihat, dan mengedit mereka dari Web. Pengguna akses tanpa klien dapat membuka bentuk Web dan laporan melalui browser dan perubahan mereka secara otomatis disinkronisasi.



Apakah Anda sebuah perusahaan besar, pemilik bisnis kecil, organisasi nirlaba, atau jika Anda hanya mencari cara yang lebih efisien untuk mengelola informasi pribadi Anda, Akses 2010 membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda perlu lakukan lebih cepat, dengan lebih fleksibel , dan dengan hasil yang lebih baik.

1 Fitur ini memerlukan Microsoft SharePoint Server 2010 untuk menerbitkan dan berbagi database Web.
2 Dukungan untuk Microsoft SharePoint 2010 Bisnis Layanan nectivity Con dikonfigurasi di SharePoint Server 2010.


Fitur dan Manfaat Microsoft PowerPoint 2010

Microsoft PowerPoint 2010 memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat dan berbagi presentasi dinamis dengan audiens Anda dibandingkan sebelumnya. Menyenangkan kemampuan audio dan visual yang baru membantu Anda menceritakan sebuah cerita, garing sinematik yang mudah untuk membuat seperti yang kuat untuk menonton.

Selain itu, PowerPoint 2010 memungkinkan Anda untuk bekerja secara bersamaan dengan orang lain atau posting presentasi online dan mengaksesnya dari mana saja menggunakan Web atau smartphone Anda. 1 1

Membuat presentasi yang luar biasa

PowerPoint 2010 memberikan alat baru dan ditingkatkan untuk menambahkan kekuatan untuk presentasi Anda.

  1. Sekarang Anda dapat menambahkan memudar, format efek, bookmark adegan, dan trim video ke presentasi Anda memberikan pengalaman multimedia profesional. Dan karena video tertanam menjadi bagian dari presentasi PowerPoint Anda, Anda tidak perlu untuk mengelola file-file tambahan ketika berbagi dengan orang lain.

  1. Gunakan baru dan ditingkatkan mengedit gambar alat-termasuk efek artistik serbaguna dan koreksi maju, warna, dan tanam-alat untuk menyempurnakan setiap gambar dalam presentasi Anda untuk melihat absolut yang terbaik.

  2. Tambahkan transisi slide yang dinamis 3-D dan efek animasi lebih realistis untuk menarik perhatian audiens Anda.

Mengelola presentasi dengan alat-alat yang menghemat waktu dan menyederhanakan pekerjaan Anda

Ini jauh lebih mudah untuk membuat dan mengelola presentasi ketika Anda dapat bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

  1. Anda untuk mengurangi ukuran file untuk berbagi mudah dan meningkatkan kinerja pemutaran. pilihan untuk kompres media hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat terorganisir untuk semua tugas manajemen Anda presentasi.



  1. Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan PowerPoint 2010, Anda memegang kendali.

Bekerja sama lebih berhasil

Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang bekerja dengan orang lain pada presentasi dan proyek, PowerPoint 2010 adalah alat yang sempurna untuk Anda.

  1. Anda Broadcast slide menunjukkan kepada orang-orang di lokasi lain, apakah mereka telah terinstal PowerPoint,. 2 Buat video presentasi Anda-Anda termasuk transisi, animasi, narasi dan timing-untuk berbagi dengan siapa saja, kapan saja setelah siaran langsung Anda.

  1. Gunakan baru co-authoring kemampuan untuk mengedit presentasi yang sama, pada saat yang sama, dengan orang-orang di lokasi yang berbeda. Anda bahkan dapat berkomunikasi saat Anda bekerja, langsung dari PowerPoint. 3,4

  2. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan menjalankan Microsoft SharePoint Foundation 2010, fungsi ini dapat digunakan dalam firewall. PowerPoint. Dengan Office Communicator sekarang terintegrasi sepanjang beberapa Kantor 2010 aplikasi, Anda dapat melihat informasi keberadaan untuk melihat ketersediaan penulis lain dan memulai pesan instan atau suara panggilan langsung dalam PowerPoint.

  3. Jika Anda berada di sebuah perusahaan kecil atau menggunakan PowerPoint untuk rumah atau tugas sekolah, Anda dapat memanfaatkan fitur co-authoring melalui Windows Live. Yang Anda butuhkan adalah Windows Live account bebas untuk mengedit presentasi secara bersamaan dengan orang lain. Account instant messenger (seperti Windows Live Messenger gratis) diperlukan untuk melihat kehadiran penulis dan memulai percakapan olahpesan cepat.

Mengakses dan berbagi konten Anda dari tempat-tempat yang lebih

Ide-ide Anda, tenggat waktu, proyek, dan pekerjaan darurat tidak selalu terjadi dengan mudah ketika Anda berada di meja Anda. Untungnya, Anda sekarang memiliki kekuatan untuk mendapatkan sesuatu dilakukan kapan dan di mana Anda perlu, dari Web atau bahkan dari smartphone Anda. 1

  1. Microsoft PowerPoint Web App adalah teman online untuk Microsoft PowerPoint yang memungkinkan Anda untuk memperluas pengalaman Anda PowerPoint ke browser. Lihat versi kesetiaan yang tinggi dari presentasi Anda, membuat cahaya mengedit, atau melihat presentasi slide show Anda.Gunakan antarmuka PowerPoint akrab dan beberapa format yang sama dan alat editing, dari hampir semua komputer dengan browser Web. 3

  2. Microsoft PowerPoint Mobile 2010 memungkinkan Anda untuk melakukan pengeditan cahaya untuk presentasi Anda dan secara khusus dirancang untuk mudah digunakan pada telepon Windows Anda. Anda bahkan dapat menjalankan tampilan slide Anda benar pada telepon Anda. 5

Apakah Anda sedang menciptakan lapangan dari karir Anda, bekerja dengan tim pada presentasi penting, atau mendapatkan kerja yang dilakukan di jalankan, PowerPoint 2010 memberi Anda kekuatan untuk bekerja lebih mudah dan dengan fleksibilitas lebih untuk mencapai tujuan Anda.

1 Web dan akses smartphone membutuhkan perangkat yang sesuai dan fungsi beberapa memerlukan sambungan Internet. Beberapa fungsi ponsel membutuhkan Office Mobile 2010 yang tidak termasuk dalam aplikasi Office 2010, suite, atau Office Web Apps. Ada beberapa perbedaan antara fitur dari Office Web Apps, Office Mobile 2010 dan Office 2010 aplikasi.

2 Membutuhkan Microsoft SharePoint Foundation 2010 atau Windows Live ID. To broadcast via SharePoint 2010, Office Web Apps must be installed. Untuk disiarkan melalui SharePoint 2010, Office Web Apps harus diinstal.

3 Memerlukan Microsoft SharePoint Foundation 2010 atau Windows Live ID.

4 Instant messaging dan kehadiran membutuhkan salah satu dari berikut: Microsoft Office Communications Server 2007 R2 dengan Microsoft Office Communicator 2007 R2; Windows Live Messenger, atau aplikasi lain yang mendukung olahpesan cepat IMessenger. Panggilan suara memerlukan Office Communications Server 2007 R2 dengan Office Communicator 2007 R2 atau lambat atau aplikasi olahpesan cepat yang mendukung IMessengerAdvanced.

5 PowerPoint Mobile 2010 adalah tidak termasuk dalam Office 2010 aplikasi atau suite.


Fitur dan Manfaat OneNote

Pada awalnya saya akan menelepon posting ini, "bernama Microsoft OneNote - Lebih baik dari Adderall," tapi kemudian Stephen Wilson, Chief Information Officer untuk New South Wales Departemen Pendidikan dan Pelatihan, itu aplikasi pembunuh untuk pendidikan ketika dia berbicara di Office 2010 peluncuran kemarin, dan aku harus setuju dengannya.

OneNote 2010 memberikan pengguna yang mudah diatur, tab workspace pada jenis catatan yang mereka bisa, menggambar, ambil link, dan memasukkan berbagai media. Klik di manapun pada layar dan hanya mulai mengetik. Buat tab baru, klik pada halaman baru dan ketik lagi. Notebook (sebagai kumpulan catatan dan halaman disebut) dapat disimpan ke suatu lokasi jaringan atau Windows Live Account dan diakses melalui web browser.

adi, mengapa saya mengatakan bahwa OneNote lebih baik daripada Adderall? Bagaimana dengan siswa Anda? Setelah bertahun-tahun pengobatan diri dengan jumlah yang luar biasa kopi (saya gunakan untuk pergi bekerja dengan ibu saya sebagai anak dan akan memilih kopi hari dalam kopi Seattle dan toko teh), saya akhirnya menyadari bahwa saya mungkin ADD . Sedikit meneliti dan beberapa percakapan dengan dokter nanti, dan aku punya resep untuk mencoba selama satu bulan. Sedikit Adderall berjalan dengan cara yang panjang dan saya melihat sebuah peningkatan yang signifikan dalam kemampuan saya untuk fokus dan menyelesaikan tugas-tugas (aku punya kecenderungan bekerja secara simultan pada 5 atau 6 hal yang berbeda, yang bekerja pada titik tertentu, tapi kadang-kadang fokus adalah kunci a) .

Namun, bahkan jika saya tidak fokus dan produktif, selalu aliran informasi yang datang pada saya melalui email, IM, dan telepon atau pikiran dan ide-ide yang mampir ke kepala saya tidak peduli berapa banyak kopi Aku sudah atau apa dosis dokter saya mengatur perlu ditangani. OneNote adalah di mana ini bisa terjadi. untuk ini, tentu saja. Sebuah dokumen terbuka beberapa saya sisipkan dalam link penting atau catatan jenis dan ke-dos, tapi OneNote membawa ini ke tingkat yang sama sekali berbeda. Mahasiswa (dan banyak dari kita yang menghabiskan hari-hari kita tenggelam dalam teknologi) cenderung mengalami tingkat informasi yang berlebihan dan teknologi-induced ADD, terlepas dari kondisi apa yang mendasari kita miliki. Mampu mengambil setara moral catatan tempel (dengan kait ke web, dokumen, dll) dan mengorganisir mereka, membuat mereka secara intuitif, saham mereka, dan akses mereka di mana saja tiba-tiba memberi kita sarana untuk menyortir semua informasi yang berasal dan mengelola semua gagasan dan kegiatan di sekitar data stream.

Tambahkan ke kenyataan bahwa OneNote membuat notecards bahwa banyak guru yang masih memerlukan siswa untuk menuliskan menyakitkan ketika melakukan penelitian benar-benar kuno dan Anda benar-benar memiliki aplikasi pembunuh pendidikan. Tiba-tiba, it's OK untuk memotong dan menyisipkan ke dalam catatan, termasuk link dan cap waktu (tidak lebih bertanya-tanya ketika Anda mengakses situs web; catatan OneNote untuk Anda). Kemudian, siswa sebenarnya memiliki kesempatan sintesis mereka disalin dan disisipkan ke dalam catatan penelitian yang bermakna dan menulis ketika mereka membuka OneNote notebook mereka dan pengolah kata.

Meskipun Office 2010 diluncurkan kemarin, beta masih tersedia. Download OneNote dan mencobanya. Ini tidak akan lama bagi para guru menggunakan OneNote untuk datang dengan menggunakan kasus yang tak terhitung jumlahnya di kelas dan cara bagi siswa untuk menjadi lebih efisien, produktif, dan penuh dengan OneNote. Bahkan, saya berpendapat bahwa ini adalah alasan sendiri untuk membeli Office 2010.

Microsoft OneNote 2010 memberikan Anda tempat yang ideal untuk menyimpan dan berbagi informasi di lokasi, satu mudah akses.

Dengan berbagi notebook Anda, Anda dapat sekaligus mengambil dan mengedit catatan dengan orang lain di lokasi lain, atau hanya membuat semua orang di sinkron dan up to date. YAnda juga dapat membawa Anda OneNote 2010 notebook dengan Anda-melihat dan mengedit catatan Anda dari hampir komputer manapun dengan koneksi internet atau Anda telepon Windows. 1

Menciptakan sumber daya yang terpusat untuk semua ide Anda

OneNote 2010 delivers an array of new and improved tools that make it easy for you to capture and reference your ideas and important information. OneNote 2010 memberikan serangkaian alat-alat baru dan perbaikan yang membuatnya mudah bagi Anda untuk menangkap dan referensi ide dan informasi penting.

  1. Ambil catatan ketika bekerja di Microsoft, Word 2010 PowerPoint 2010, atau Internet Explorer menggunakan fitur Linked baru Catatan. OneNote menyediakan link untuk di mana Anda berada di sumber dokumen pada saat Anda mengambil surat itu, menjaga ide-ide Anda secara otomatis terhubung ke konten yang Anda buat.



  1. Hemat waktu dan membuat konten penting Anda dengan mudah diakses. Gunakan fitur filing baru cepat dalam OneNote 2010 untuk mengumpulkan informasi saat bekerja di program lain. Kirim salinan isi dari dokumen, halaman web, e-mail, atau hampir setiap program ke lokasi yang tepat yang Anda inginkan dalam OneNote notebook Anda.

Mengelola informasi dengan alat-alat yang menghemat waktu dan menyederhanakan pekerjaan Anda

Ini jauh lebih mudah untuk mengelola informasi ketika Anda dapat menyesuaikan cara kerja Anda.

  1. Jelajahi dan mengelola notebook Anda lebih efektif dengan bar navigasi notebook ditingkatkan, perbaikan alat-alat untuk mengelola bagian, dan kelompok-kelompok multi-level halaman.

  1. Menghemat waktu dengan pengalaman pencarian lanjutan yang menunjukkan hasil saat Anda mengetik. OneNote 2010 belajar dari hasil pencarian Anda dan mengutamakan. Anda juga dapat menambahkan link ke halaman wiki, bagian, dan kelompok-kelompok bagian dalam notebook Anda untuk memastikan konten yang terkait selalu mudah diakses.

Bekerja sama lebih berhasil

Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang bekerja dengan orang lain pada proyek, OneNote 2010 telah kabar baik untuk Anda.

1. Dalam OneNote 2010, melihat perubahan terbaru disorot secara otomatis bila Anda membuka notebook berbagi bersama dengan indikator yang menunjukkan yang membuat perubahan masing-masing.

  1. Mengambil konten Anda secara tidak sengaja dibuang dari Notebook Recycle Bin atau mengembalikan versi halaman sebelumnya jika seseorang telah melakukan perubahan pada catatan yang Anda butuhkan.

Kumpulkan informasi, bertukar pikiran, dan berbagi ide dari lebih banyak tempat

Ide-ide Anda, tenggat waktu, dan keadaan darurat tidak selalu terjadi dengan mudah ketika Anda berada di komputer Anda.

  1. OneNote Web App adalah teman online untuk Microsoft OneNote yang memungkinkan Anda untuk memperluas pengalaman Anda OneNote ke browser. . Menyimpan catatan Anda secara online dan mengeditnya dari browser Web. Lihat dan catatan salin cepat, tampilan suntingan oleh pengarang, akses versi halaman sebelumnya, dan bahkan mengedit bersama notebook secara simultan dengan orang lain yang menggunakan OneNote Web App dan OneNote 2010. 2

  2. OneNote Mobile 2010 memberi Anda melihat ringan dan alat editing untuk catatan Anda yang khusus dirancang untuk mudah digunakan pada telepon Windows Anda. 3

Apakah Anda mengumpulkan informasi, membuat rencana, bekerja dengan tim pada proyek penting, atau mendapatkan kerja yang dilakukan di jalankan, OneNote 2010 memberi Anda kekuatan untuk mengelola semua informasi Anda dengan lebih mudah, dengan lebih fleksibel, dan dengan lebih baik hasil.

1 Web dan telepon akses Windows membutuhkan perangkat yang sesuai dan beberapa fungsi membutuhkan koneksi Internet. fungsionalitas Web menggunakan Office Web Apps, yang memerlukan didukung Internet Explorer, Firefox, atau browser Safari dan baik SharePoint Yayasan 2010 atau Windows Live ID. Handphone memerlukan fungsionalitas Office Mobile 2010 yang tidak termasuk dalam aplikasi Office 2010, suite, atau Office Web Apps. . Ada beberapa perbedaan antara fitur dari Office Web Apps, Office Mobile 2010 dan Office 2010 aplikasi.

2 Memerlukan Yayasan SharePoint 2010 atau Windows Live ID.

3OneNote Mobile 2010 adalah tidak termasuk dalam Office 2010 aplikasi atau


Fitur dan Manfaat Microsoft Excel 2010




Microsoft Excel 2010 memungkinkan untuk menganalisa, mengelola, dan berbagi informasi dengan cara yang lebih dari sebelumnya, membantu Anda membuat lebih baik, keputusan yang lebih baik. Analisis Baru dan alat-alat visualisasi membantu Anda melacak dan menyorot tren penting data. Dengan mudah mengakses data penting Anda saat bepergian dari hampir semua browser Web atau smartphone Web. 1 dapat Anda bahkan Anda meng-upload file ke dan bekerja secara bersamaan dengan online lain. Apakah Anda menghasilkan laporan keuangan atau mengelola pengeluaran pribadi, Excel 2010 memberikan efisiensi dan fleksibilitas untuk mencapai tujuan Anda.

Membuat cepat, efektif perbandingan

Excel 2010 memberikan fitur baru yang kuat dan alat bantu untuk membantu Anda menemukan pola atau kecenderungan yang bisa mengarah pada keputusan yang lebih tepat dan meningkatkan kemampuan Anda untuk menganalisis data set besar.

  1. Dapatkan ringkasan visual data Anda menggunakan grafik kecil yang sesuai dalam sel bersama dengan data teks Anda dengan Sparklines baru.

  2. Cepat, dalam jumlah besar secara intuitif filter informasi menggunakan fungsi baru Slicer dan meningkatkan analisis PivotTable dan PivotChart visual Anda.

Dapatkan analisis kuat dari desktop Anda

Perbaikan dan peningkatan kinerja di Excel 2010 membuatnya lebih mudah dan lebih cepat bagi Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

  1. Gunakan Filter Pencarian cepat baru untuk mempersempit pilihan filter yang tersedia dalam tabel Anda, PivotTable, dan pandangan PivotChart. Temukan apa yang Anda cari dari sampai satu juta atau lebih item, langsung.

  2. PowerPivot untuk Excel 2010, gratis add-in, memungkinkan Anda mengalami manipulasi cepat dari set data yang besar (seringkali dalam jutaan baris) dan efisien integrasi data. Dan Anda dengan mudah dapat berbagi analisis Anda melalui SharePoint Server 2010. 2

  1. Bekerja dengan sejumlah besar informasi - lebih dari 2 gigabyte - dan memaksimalkan investasi perangkat keras yang ada dan baru dengan menggunakan versi 64-bit Office 2010.



Menghemat waktu, menyederhanakan pekerjaan Anda, dan meningkatkan produktivitas Anda

Ini jauh lebih mudah untuk membuat dan mengelola buku kerja Anda ketika Anda dapat bekerja dengan cara yang Anda ingin bekerja.

  1. Fitur versi pemulihan hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage. Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di seluruh aplikasi Office 2010 untuk menyediakan ruang, terpusat terorganisir untuk semua tugas buku kerja manajemen.



  1. Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses. Membuat custom tab atau bahkan menyesuaikan built-in tab. Dengan Excel 2010, Anda memegang kendali.

Meruntuhkan penghalang dan bekerja sama dalam cara-cara baru

Excel 2010 menawarkan cara mudah untuk memungkinkan orang untuk bekerja sama dalam buku kerja, meningkatkan kualitas pekerjaan mereka. Terbaik semua, mereka dengan versi Excel sebelumnya masih dapat berpartisipasi secara mulus.

1.Anda sekarang dapat bekerja dengan orang lain secara bersamaan pada buku kerja yang sama di hampir semua browser Web menggunakan Excel Web App.

  1. pengguna Perusahaan pada perusahaan menjalankan SharePoint 2010 Yayasan dapat menggunakan fungsi ini dalam firewall mereka.

  2. Jika Anda berada di sebuah perusahaan kecil atau bekerja sendiri, yang Anda butuhkan adalah bebas Windows Live ID untuk secara bersamaan penulis buku kerja dengan orang lain.

  3. Layanan Excel SharePoint memungkinkan Anda berbagi Anda mudah dibaca workbook dalam browser Web dengan tim Anda dengan tetap menjaga satu versi buku kerja.

Akses Anda workbook kapan saja, di mana saja

Dapatkan informasi yang Anda butuhkan, kapan dan bagaimana Anda menginginkannya. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses buku kerja Anda dengan mengambil pengalaman Excel dengan Anda dan tetap di atas kebutuhan Anda saat Anda sedang bepergian.

  1. Microsoft Excel Web App: Edit virtually anywhere. Microsoft Excel Web App: Edit hampir di mana saja. Melihat dan mengedit buku kerja dalam browser Web ketika Anda jauh dari rumah, sekolah, atau kantor Anda. 4

  2. Microsoft Excel Mobile 2010 : Bring big power to your small devices. Microsoft Excel Mobile 2010: Bawalah kekuatan besar untuk perangkat kecil Anda. Tetap up-to menit dengan menggunakan versi mobile dari Excel secara khusus cocok untuk ponsel Windows Anda. 5

Apakah Anda bekerja pada anggaran pribadi Anda atau biaya perjalanan, bekerja sama dengan tim di sekolah atau bekerja proyek - bahkan jika workbook Anda melebihi satu juta baris - Excel 2010 membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dilakukan dengan cepat, dengan lebih fleksibel, dan dengan hasil yang lebih baik.

1 Web dan akses smartphone membutuhkan perangkat yang sesuai, dan beberapa fungsionalitas membutuhkan koneksi internet. fungsionalitas Web menggunakan Office Web Apps, yang memerlukan didukung Internet Explorer, Firefox, atau browser Safari dan baik SharePoint Yayasan 2010 atau Windows Live ID. Beberapa fungsi ponsel membutuhkan Office Mobile 2010, yang tidak termasuk dalam aplikasi Office 2010, suite, atau Office Web Apps. Ada beberapa perbedaan antara fitur Office Web Apps, Office Mobile 2010, Office 2010 dan aplikasi.

2 PowerPivot untuk Excel membutuhkan sebuah download yang terpisah bebas. Tersedia di: http://www.powerpivot.com SharePoint. PowerPivot untuk membutuhkan SQL Server 2008 R2 Enterprise Edition atau yang lebih tinggi dan SharePoint 2010.

3 Pilihan ini hanya dapat diinstal n o sistem 64-bit.

4 Memerlukan Foundation SharePoint 2010 atau Windows Live ID.

5 Excel Mobile 2010 datang pra-instal pada telepon Windows (Windows Mobile 6.5 atau lebih baru). It will be released on Windows phones by the general availability of Microsoft Office 2010. Ini akan dirilis pada telepon Windows oleh ketersediaan umum dari Microsoft Office 2010.
















0 komentar:

Posting Komentar